5 Mobil mewah dengan harga yang menggetarkan jiwa

Harga mobil mewah yang paling mahal di portibi alias di dunia. Kali ini kita rehat dulu sejenak dari barang - barang yang harganya murah, murah banget, ama yang harga nya nol alias gratisan. Gue sebagai penulis idharga.com tidak akan membahas harga sembako, harga cabe, harga bawang merah, pada artikel kali ini penulis ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda, unik, & tidak main stream, berbeda dengan ulasan harga - harga sebelum nya.
  • So, bagi pedagang pecel lele yang ingin tau harga cabe, bawang merah, merica, garam dll dimohon sabar dulu yah, mendingan nemanin penulis lihat-lihat harga mobil mewah dulu, siapatau hasil penjualan lele ente nanti, bisa beli mobil mewah, Yes!
Bicara soal mobil sebenarnya gak ada hubungannya dengan harga cabai atau harga bawang merah. Itu bisa - bisanya penulis aje.

Betewe, kalo sobat tinggal nya di Jakarta contohnya daerah sekitaran Pondok Indah, Menteng, Sudirman, Thamrin ato yang kalo kerja sering lewat daerah sana, pasti pernah melihat mobil - mobil mewah, bahkan super mewah yang kadang bikin mata melotot, pinggang ngilu, tangan gemetaran dan jantung berdebar. Buset segitunya yah, ya iyalah mungkin Mobilnya lo bandingin sama Motor Bebek luntur yang sedang lo naikin kan ?
  • NB : Penulis juga punya Honda Supra-X Luntur loh...., jangan salah :))..Motor gue ini tadinya warna merah... dan sekarang warnanya susah didefenisikan harus pake analisa tingkat tinggi.
Nah,  kalo lo ngelihat mobil mewah gitu, coba tebak kira - kira berapa sih harganya ? Yang lo lihat mobil sedan BMW, Marcedez Benz, ato Toyota ? kalo mobil nya ber merk seperti itu tentu masi bisa ditebak harganya, BMW X 5 yah dikisaran 1 M an lah, Toyota Alphard paling mewah yah sekitar 1 M an juga. Yang lo lihat Lamborghini, Ferari ?? kira - kira berapa harganya ?

Biar gak ngira - ngira, maccam si suar sair kata orang Medan, mending kita lihat langsung saja si bawah ini Mobil Mewah dengan harga yang sangat Fantastis, Bombastis, Melototis, Ngilutis, Gemetarantis, yuk cek di bawah ini :

1. Lamborghini Veneno Roadster

Siapa yang tidak tau Lamborghini ? Hampir semua orang yang melek mobil tau mobil jenis Lamborghini, tapi mobil lambhorgini mana sih yang paling mahal ? nah ini dia sobat Mobil mewah super cepat pabrikan italia Lambhorgini Veneno Roaster.

Mobil ini dibandrol dengan harga yang spektakuler yaitu $ 4.4800.000,00 per unit, dan seperti dirilis di media online lain, mobil ini ternyata hanya diproduksi sebanyak 9 (sembilan) unit saja.

Lamborghini Veneno Roadster
Lamborghini Veneno Roadster
2. McLaren P1

Mobil mahal yang kedua adalah McLaren P1 design yang digunakan pada model ini menurut saya merupakan salah satu design yang sangat fantastis, artistic, bergaya super aerodynamis.

McLaren P1
McLaren P1
Lekukan atau tekukan pada body tidak jadi masalah pada mobil yang satu ini. McLaren P1 sendiri dibandrol dengan harga yang cukup fantastis $ 1.100.000,00.

Harga yang ini merupakan harga yang sangat mahal, harus menjual lele sebanyak 1.100 lele dengan catatan untuk per lele harus $ 1.000.

Lele macam apa yang bisa dijual dapat untuk sebanyak itu per ekornya yah. Hmmm...mari kita nantikan gebrakan dari pedagang pecel lele.

3. Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse

Harga mobil mahal yang ketiga ini menurut gue nih, bisa dibilang sama dengan harga mouse optik se kota bekasi kali yah, artinya lo punya mouse optic yang banyak nya se kota bekasi.
  • Harga nya berapa yah kira - kira ? 
Sebelum ke harga, perlu anda ketahui mobil pabrikan Prancis yang masuk dalam mobil supercar paling mahal di dunia. Mobil Supercar ini akan dilengkapi mesin bertenaga 1.200 hp, berkapasitas 8 liter 16 silinder. Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse ini mampu melesat dari 0-62 mph hanya dalam waktu 2,6 detik saja. Jangan dibandingkan dengan kecepatan Yamaha Mio J yah, apalagi Supra X luntur
Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse
Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse
Mobil ini sendiri pernah diujicoba yang mana mampu melesat hingga kecepatan 255,5 mph pada April 2013 lalu. Untuk saat ini sendiri masih tersisa 50 seri Veyron yang akan dijual ke pasaran dairi total 450 unit yang mereka produksi masal.

Supercar Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse dijual dengan harga $ 2.500.000,00, mobil ini turun ke pasaran di tahun 2014. Sungguh terlalu..!

4. Hennessey Venom GT

Mobil ke 4 ini bukan salah satu super car paling mahal di dunia, mobil ini di bandrol dengan harga $ 1.200.000,00, harga yang juga sangat fantastis.

Jika dilihat dari model nya mobil ini memang agak sedikit klasik, namun tetap mentereng dan aerodinamis. Membuatnya layaknya seorang wanita cantik berjalan di antara para wanita lain dihadapan pria - pria ganteng. Bayangkan dapat dipastikan semua pria akan melirik ke mobil ini, dan mungkin meliriknya bisa sampai tidak berkedip, jadi langsung pengen nyebur ke Bak Mandi Oval.



Mobil ini hasil karya siapa sebenarnya ?

Mobil supercar ini merupakan mobil yang dibuat oleh engineer - engineer otomotif Inggris dan dibuat di Inggris, para insiniyur tersebut melengkapi mobil ini dengan mesin twin-turbo V8 bertenaga 1.244 hp plus kapasitas 7 liter. Supercar ini mampu melesat dari 0-60mph hanya dalam waktu 2,7 detik saja.
  • Gile yah, gerobak tahu gejrot bisa gak melesat 2,7 detik mencapai 60mph, mungkin tahu gejrot nya yang bisa yah langsung melesat ke mulut dalam hitungan satu detik.
Info tambahan mobil ini hanya di produksi sebanyak 29 Unit, dan 11 unit sudah laku terjual.

5. Koenigsegg Agera S

Yang ini merupakan salah satu model supercar yang ane suka, sama dengan Android Nexus 6 yang pengen ane beli, model dan design nya sangat oke. Mobil yang dirancang dan dibuat di Swedia ini merupakan salah satu super car yang masuk kategori mobil termahal di dunia di tahun ini.

Koenigsegg Agera S
Koenigsegg Agera S
Didesign dengan mesin mesin bertenaga 1.030 hp yang dihasilkan dari teknologi twin-turbo dari mesin 5 liter V8. Koenigsegg Agera S ini mampu melesat 0-62 mph hanya dalam waktu 2,9 detik saja.

  • Mobil ini di bandrol dengan harga $ 1.520.000,00, harga yang fantastis. Jika dengan harga segini lo beli Hape Android Lenovo, mungkin selama lima tahun lo bisa ganti henpon setiap hari kali yah.

Kira - kira begitu lah sobat mobil - mobil super dengan harga yang sangat mahal, dan saat ini beredar jalanan.

Tambahan dari penulis : Sobat, pernah belanja di pasar gak? gue pernah iseng - iseng ikut belanja ama istri ke pasar, iseng nanya harga bawang merah di pasar Ambon Rawasari, penasaran ? klik link untuk membaca pengalaman belanja saya. :)


Selanjutnya

Iseng nanya berapa harga bawang merah di pasar Ambon Rawasari

Belanja rutin sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat dalam mencukupi setiap kebutuhannya. Biasanya belanja ini dilakukan langsung oleh ibu - ibu rumah tangga.

Mereka akan berbelanja ke pasar, mencari bahan - bahan baku dari semua makanan yang ingin dan akan dimasak nya. Bahan baku makanan ini hanya tersedia di pasar biasanya, dan jumlah supplier penyedia nya pun tergolong banyak.

Nah, ngomong- ngomong soal belanja nih ya, aku jadi ingat waktu nemanin istri belanja bumbu untuk masak ikan mujair dan rencananya kita mau masak ikan mujahir sambel pedas ala chef istri ku. Jadi aku harus menemani istri berbelanja ikan, bumbu-bumbu dan sebagainya. 

Mulai dari jahe, bawang putih, bawang merah, cabe, kemiri, dan bumbu - lainnya, semua kami order sebanyak takaran yang sudah ditetapkan oleh istri tercinta. Dan akhirnya kami pun dapat menyelesaikan belanja itu tepatnya di pasar Ambon Rawasari.

Satu hal yang membuat saya ingin menulis artikel ini adalah ketika kami membeli bawang merah. Waktu itu kita beli bawang merah se ons aja, dan bayar dengan harga Rp 7000 kalau saya tidak ingat. Kemudian kami beli dengan memberikan uang pecahan 10.000 rupiah, dengan demikian kembaliannya kan harus Rp 3.0000. 

Si ibu mulai mencari uang dua ribuan dan uang seribuan untuk diberikan kepada kami sebagai sisa uang belanja, dna ternyata si ibu gak punya uang seribuan, demikian juga kami gak punya. 

Nah disini nih momen yang menariknya, karena tidak punya uang seribuan, si Ibu pun dengan cepat bilang "Ya udah ambil bawang merah aja Rp 1000 lagi yah!" tangkasnya, dan istriku pun setuju aja, kemudian si Ibu memberikan sejumlah bawang merah yang harganya setara Rp 1000.

harga bawang merah di pasar Ambon Rawasari
Bawang merah di pasar Ambon Rawasari
Sebenarnya apa yang menarik dari hasil transaksi ini adalah jumlah bawang merah yang kami bayar dengan harga Rp 1000 tadi kalau dikalikan 7 (berarti Rp 7.000) itu jumlahnya jauh lebih banyak dari jumlah bawang merah yang kami beli langsung dengan harga Rp 7000. 

Kalau orang ingin hitung-hitungan nih, pasti beli bawangnya dengan harga Rp 1000 sebanyak tujuh kali, biar dapat jumlah bawang merah yang banyak. 

Itu aja sih,...poin yang ingin ane sampaikan!!! Ya gitulah, iseng - iseng tulisan seorang lelaki yang diajak belanja bawang merah ke pasar.

Sumber gambar : http://citraindonesia.com/harga-bawang-merah-di-pematang-siantar-turun-hingga-40/


Selanjutnya

Harga berbagai jenis barang yang kami publish dalam dua bulan ini

Berikut ini merupakan sejumlah harga barang - barang rumah tangga yang kami publish di minggu ini di blog idharga.com, berupa rangkuman dari berbagai posting yang dapat anda lihat di halaman ini berupa list di bawah ini :

Samsung adalah salah satu perusahaan yang berdiri di atas teknologi elektronik, dan dengan kerja kerasnya yang tinggi dan patut diapresiasi, Samsung sudah menghasikan berbagai jenis produk yang berkelas, Televisi, Kulkas, HP, Tablet, Smartphone dan barang elekronik lainnya. Salah satu produk nya yang membesarkan namanya adalah Samsung Android yang memiliki tipe dan jenis yang banyak.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Nexus adalah android paling OK di jaman ini, mengapa tidak, Nexus dikeluarkan langsung oleh pemilik Android terbesar di dunia ini yakni Google, google menciptakan gadget dari Nexus 4, Nexus 5 dan sekarang yang terbaru adalah Nexus 6 dengan spesifikasi yang jauh mendominasi android lainnya.

Silahkan anda baca sendiri spesifikasi dari Android canggih yang dikeluarkan oleh Motorola berikut ini. Gadget besutan motorola ini diberikan nama Moto X, mungkin banyak hal - hal X yang dimasukkan disana alias banyak hal - hal baru dan teknologi baru yang disediakan di gadget Moto X tersebut, penasaran silahkan cek langsung.

Pilihlah android yang sesuai dengan budget keuangan anda, jangan terlalu memaksakan diri untuk membeli android yang spesifikasi nya tinggi, dan harga nya di atas langit, be wise lah, pelajari teknik berikut cara memilih android yang spesifikasi nya tinggi tetapi harga masih murah dan terjangkau.

Silahkan gunakan 9 tips sederhana berikut ini untuk anda yang masih baru dalam dunia per android an, karena tips ini sangat bermanfaat untuk pemandu anda dalam mengutak - atik smartphone android anda. 

Sudah bukan jaman kabel lagi sekarang, hampir semua peralatan elektronik sekarang menggunakan perangkat wireless atau nirkabel, karena lebih efisien dan lebih keren. Contoh nya adalah mouse, dahulu orang menggunakan mouse yang berkabel, dan kabel nya panjang - panjang, sekarang sudah nirkabel dan model nya banyak sekali. 

Mesin pres batako merupakan mesin yang digunakan untuk mengolah tanah atau campuran dengan semen menjadi batako atau paving sesuai dengan ukuran yang diinginkan. Kalau jaman dahulu kala paving dan batako dibuat dengan cara manual atau cara yang sangat tradisional, sehingga

Yang gak sempat nyuci baju sebaiknya gunakan jasa laundry, tapi kalau bisa jangan semua baju anda dicuci di laundry, tetapi pilihlah baju - baju yang tidak kalau rusak anda tidak merasa rugi besar alias its OK! karena laundry terkadang agak aneh, kadang bersih dan kinclong tetapi kadang juga baju bisa dibikin rusak.

Biasanya paving dan batako digunakan di pinggir - pinggir jalan atau tepatnya di trotoar, namun banyak juga yang digunakan di taman - taman rekreasi, dan tidak sedikit yang menggunakan paving ini di halaman rumah, atau depan rumah. cek harga paving dan batako tersebut di daerah surabaya.

Untuk para pemilik rumah minimalis alias gak luas - luas amat, sebaiknya gunakan teknik minimalis juga pada kamar mandi anda agar rumah hunian tidak terlihat sempit tetapi tetap terlihat luas dan ada ruang untuk beraktifitas dengan leluasa.

Selanjutnya

Harga batako dan paving di daerah surabaya dan semarang

Harga batako paving di daerah surabaya, buat yang lagi dan sedang membangun rumah ataupun bangunan lain tentunya sangat membutuhkan kisaran harga material agar estimasi biaya yang ditetapkan tidak melenceng jauh dari budget.

Nah salah satu material yang paling banyak digunakan di setiap pembangunan perubahan, rumah, kantor, pabrik dan bangunan lainnya adalah Paving blok dan Batako. Paving dan Batako ini merupakan material bahan bangunan yang memang sangat dibutuhkan untuk membuat jalan, dinding dan lain sebagainya.


1. Batako

Ukuran : 40 x 20 x 10
Tebal : 12
















2. Inter Kacang Cacing

Ukuran : 11,5 x 22,5
Tebal : 6 cm dan 8 cm












3. Kanstin 1 & 2

Ukuran : 50 x 35 x 15
Tebal : 2 cm
Ukuran : 50 x 35 x 15
Tebal : 2 cm
















4. Paving Merah dan Paving Biasa

Ukuran : 10,5 x 21
Tebal : 4 cm dan 8 cm














Ukuran : 10,5 x 21
Tebal : 4 cm dan 8 cm










5. Paving Merah dan Paving Biasa

Ukuran : 19,7 x 9,6
Tebal : 6 cm dan 8 cm
Ukuran : 19,7 x 9,6
Tebal : 6 cm dan 8 cm















6. Paving Merah dan Paving Biasa

Ukuran : 30 x 6 x 21
Tebal : 6 cm , 8 cm dan 10 cm
Ukuran : 30 x 6 x 21
Tebal : 6 cm , 8 cm dan 10 cm










7. Segi enam / Hexagon


Ukuran : 20 x 20
Tebal : 6 cm dan 8 cm














Semua jenis paving dan batako di atas merupakan jenis paving dan batako yang biasa digunakan untuk bahan konstruksi

Seandainya anda membuat trotoar jalan maka sebaiknya menggunakan paving yang berbentuk hexagonal dan berlian. disamping bentuk nya yang cukup artistik paving ini juga memiliki luas panampang yang cukup luas sehingga sangat baik untuk menjaga permukaan trotoal tetap rata dan tidak bergelombang.

Gitu sih bro, kira - kira yang bisa ane sampaikan seputar paving blok dan batako, kalau punya pertanyaan dan usulan terkait artikel ini, monggo menghubungi kami di halaman contact us yah....!

Tambahan :
Sekedar tambahan nih gan, mungkin anda tertarik untuk buka usaha membuat batako, silahkan cek langsung Harga mesin press batako

Nah kalau sudah pusing nyari batako sebaiknya anda mandi dl lah...biar agak segar dikit, tapi gak punya bak mandi yah,

silahkan cek lagi nih Harga bak mandi Oval untuk ruma minimalis anda yang berukuran 4L (lo lagi, lo lagi). #Sama bro rumah ane juga ukurannya 4L hahaha....

Intermeso Gan :


Lihat diatas gan, si musa waktu kecil kelakuaannya mungkin seperti di atas yah, bukan nya mandi di bak mandi yang segar eh malah main air., lihat tuh maknya....manyun! wakakak....

Selanjutnya

Harga bak mandi oval (plastik) daerah Jakarta Selatan

Harga bak mandi oval (plastik), Bagi anda pemilik rumah dengan luas rumah pas - pasan alias minimalis, sangat disarankan untuk menggunakan bak mandi yang berbentuk Oval, atau yang berbentuk kecil. Bak mandi oval ini tidak membutuhkan space yang besar, namun ukuran dan kapasitasnya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga di rumah.

Pakai lampu yang terang untuk mengatasi ruang gelap, yang perlu anda lakukan adalah mendesain kamar mandi minimalis sedemikian sehingga walaupun kelihatan kecil, namun tetap bisa memiliki space yang cukup luas untuk melakukan aktifitas seperti mandi nyuci baju nyuci piring dan lain sebagainya. Gunakan kreatifitas anda untuk mendapatkan suasana bak mandi yang luas dan indah. Bak mandi Oval ini juga dapat ditempel kan langsung ke tembok dan anda tidak perlu membeli cat tembok.

Harga bak mandi plastik yang berbentuk oval di pasaran saat ini dijual dengan harga berikut sesuai dengan ukuran dari bak oval tersebut.

48 Cm  =  Rp. 195.000,-
55 Cm  =  Rp. 250.000,-
65 Cm  =  Rp. 280.000,-

Bak Mandi Oval
Bak plastik oval (bak sudut) ini bukan berbentuk oval seperti telur, hanya saja ada sisinya yang agak melengkung. sedangkan harga bak persegi adalah sebagai berikut:

47 Cm = Rp. 130.000,-
53 Cm = Rp. 160,000,-
62 Cm = Rp. 200.000,-
Bak Mandi Persegi
Harga bak mandi di atas dapat berubah sewaktu - waktu, silahkan anda hubungi 081321573269 untuk membeli bak mandi kesukaan anda. Semoga bermanfaat!

Iseng Aja Nambahin Info :
Berdasarkan pengalaman ane, menggunakan bak mandi minimalis seperti ini, yang perlu diperhatikan adalah khususnya bagi yang masih ngontrak, sebaiknya kalian perbaiki dl asbes rumah dan toilet (plafond), kemudian usir semua tikus - tikus yang ada.

Soalnya tikus rumah itu suka bgt buang air besar di atas bak mandi yang model nya beginian, mungkin saking keren nya kali yah, makanya pada boker di bak mandi minimasi gini hahaha....

Awas yee..., masih boker sembarangan, Gue Lapor Satpol PP Lo!!
Ada - ada aja tikus sekarang, bukan nya shooting film Tom and Jerry, eh malah main boker - boker an di bak minimalis Oval, udah gak digaji malah bikin kerusuhan...hadeuh...lapor Satpol PP juga nih!!!
Siap2 bro....bakal sibuk nih kita! || Oke broooo.....goyang dl sikkit!
Sumber semua gambar diambil dari www.google.com

Btw jangan serius bgt bacanya, sekalian nih cek juga Harga jasa laundry per KG di Rawasari Jakarta Timur dan Harga mesin press batako di Bekasi :)

Thanks agan bro dan agan sis, sudah berkunjung!

Selanjutnya

Harga mesin Pres Batako di daerah Bekasi dan Cileungsi

Harga mesin Pres Batako, Bagi yang ingin berbirnis batako sebaiknya jangan menggunakan mesin manual untuk membuat batako yang berstruktur bagus dan kokoh. Tetapi gunakan lah mesin press yang memadai alias yang memang memiliki kemampuan untuk menghasilkan batako unggul.

Nah di bawah ini adalah spesifikasi mesin press batako

Mesin press batako ( E.motor ) 

Spesifikasi mesin
panajng : 1000mm
lebar : 1160 mm
tinggi : 2000mm
kapasitas : 2000 biji/ hari( 3.000 utk paving) 
penggerak: E.motor 2 hp 3 phase
harga : call

Mesin press batako ( diesel ) 

Spesifikasi mesin
panjang : 1600mm
lebar : 1160mm
tinggi : 2000mm
kapasitas : 2.000biji/ hari( 3.000 utk paving) 
penggerak : diesel 6, 5 hp ( R 175 A) 
harga : call

Contoh gambar mesin press batako :
Mesin Press Batako Diesel
Mesin Press Batako Diesel
Jika anda berminat silahkan menghubungi kami di 081321573269.


Selanjutnya

Harga Jasa Laundry Pakaian per Kg di Rawasari Jakarta Timur

Harga jasa laundry Rawasari Jakarta Timur, Rata - rata orang kantoran di Jakarta umumnya tidak punya waktu yang cukup untuk menyuci pakaian sendiri. Dikarenakan kesibukan - kesibukan yang banyak setiap hari. Jadi otomatis harus menggunakan jasa penyuci pakaian bahasa kerennya jasa laundry (bukan money laundry yah wkkwk...).

Nah, penulis kebetulan pernah menggunakan jasa laudry pakaian di daerah Jakarta Timur, seperti Cawang, Rawamangun, Jatinegara, Rawasari, pokoknya sekitar - sekitaran Jakarta Timur lah. Biasalah namnya juga kontraktor, ngotrak sana ngontrak sini, makanya nomaden alias pindah - pindah.

Jasa Laundry Rawasari
Jasa Laundry Rawasari
Sekarang sih pada umumnya harga Jasa Laundry ini di patok di harga 5000 an per Kg, itu harga di tahun 2014. Kalau tahun ini sejak adanya kenaikan bahan bakar minyak Harga laundry pun ikut2 an naik jadi seharga Rp 6.500 per Kg. Harga yang lumayan sih.

Sebaiknya untuk mengakali ini, agar biaya yang anda keluarkan untuk jasa laundry tidak terlalu banyak, gunakan tekni ini.

Baca juga Harga mouse optic wireless logitech

Selanjutnya

Harga Mouse Optic Wireless Logitech

Harga Mouse Optic Wireless Logitech, Saat ini sudah menjadi trend dikalangan masyarakat pengguna komputer untuk menggunakan mouse wireless sebagai mouse berkomputer dibandingkan dengan mouse yang menggunakan kabel.

Ada dua keuntungan utama dari menggunakan mouse wireless ini : 

- Mouse tersebut dapat digunakan dari tempat yang jaraknya agak jauh dari PC, tidak dibatasi kabel, sehingga lebih leluasa untuk menggeser dan memindahkan mouse tersebut

- Yang kedua mouse ini lebih mudah digunakan dan lebih keren dibandingkan dengan mouse yang menggunakan kabel

Kira-kira itu sih keuntungan dari menggunakan mouse wireless fiber optic logitech.

Nah bagi anda yang menyukai mouse ini berikut ini salah satu contoh jenis desain mouse wireless logitech yang terkenal dan banyak peminat nya dipasaran.







Harga jual mouse wireless logitech Rp 190.000,- (Nett)

Baca juga Harga Hape Android Motorola X dan Harga Sepeda Motor Yamaha Mio

Selanjutnya

8 Tips Sederhana Hape Android Bagi Seorang Pemula

Pengguna hape android baru tentunya butuh beberapa tips alias pengetahuan dasar sebelum menggunakan android dengan benar. Artinya sebelum anda mengeksplore lebih dalam tentang Android tersebut.

Berikut ini sejumlah tips sederhana yang perlu anda ketahui sebagai newbie dalam perandroid an :

1. Ubah Tampilan Bahasa
Masuk ke menu "Settings" dan pilih "Language & input".
Kemudian, klik "Language" dan pilih bahasa yang Anda inginkan, yakni "Bahasa Indonesia".Setelah itu, akan terlihat, menu-menu dan perintah kini telah berubah menjadi Bahasa Indonesia.

2. Non - Aktifkan Spell Checker
Saat mengirimkan pesan atau menulis catatan di tablet atau smartphone Android, biasanya akan terlihat garis-garis merah pada kalimat yang menggunakan Bahasa Indonesia. Garis merah tersebut menandakan fitur spellchecker pada gadget Anda sedang aktif.
Cara menon-aktifkan nya adalah sbb Buka menu Setting > Language & input >  lalu non aktifkan spell checker.

3. Cara Menghubungkan Android Ke PC
Masukkan kabel data USB  ke perangkat Android dan komputer. Pada perangkat Android, akan muncul notifikasi “USB connected”, “USB debugging connected” dan “Connected as USB Storage”. Pilih “USB connected”.

Akan muncul menu “USB mass storage” seperti tampilan berikut ini. Klik “Turn on USB storage” dengan gambar logo Android berwarna hijau.

Setelah muncul pesan “Turn on USB storage”,  tekan tombol “OK”.

Tampilan logo Android akan berubah menjadi warna orange bertuliskan “USB storage in use”, tanda kalau perangkat Android sudah siap terhubung. Untuk itu, buka Windows Explorer untuk bertukar data atau melakukan penyalinan.

Untuk keluar dari menu jika sudah selesai memindahkan file, klik “Turn off USB storage”.

Tips android bagi pemula
Tips android
4. Konfigurasi E-mail pada Android
Pertama, pilih menu Email di layar Anda.

Selanjutnya masukkan alamat email dan passwordnya sesuai dengan alamat email dan password yang telah dibuat di cPanel.

Selanjutnya pilih IMAP atau POP3. Jika memilih IMAP, email masih akan tetap ada di server jika belum dihapus. Sedangkan jika menggunakan POP3, email di server akan dihapus begitu email masuk ke perangkat Android.

Setelah itu seting Incoming Server, port-nya diisi dengan angka 110 jika langkah nomer 3 tadi memilih POP3.

Selanjutnya Android akan memeriksa seting incoming servernya, apakah sudah betul atau belum. Ditunggu saja hingga pemeriksaannya selesai.

Selanjutnya seting Outgoing Server, port-nya diisi 25. Jika provider internet Anda mengharuskan seting tertentu untuk SMTP server dan port-nya, silahkan diisi sesuai dengan permintaan provider internet/operator yang Anda gunakan.

Android akan memeriksa ulang seting Outgoing Server yang sebelumnya Anda masukkan.

Selanjutnya adalah pilihan frekuensi pengecekan email di server. Jika diisi Never, Anda harus memeriksa email yang masuk secara manual. Jadi emailnya tidak otomatis masuk ke perangkat Android Anda.

Selanjutnya memberi nama account email yang Anda buat, misalnya “Email namadomain.com”. Hal ini untuk membedakannya dengan account email yang lain, misalnya email dari Gmail, Yahoo!, dll.Nama yang diisikan pada form “Your name” adalah nama yang akan ditampilkan pada “outgoing email” Anda.

Selesai, selanjutnya Android akan memuat email-email yang ada di Inbox Anda.

5. Mengambil Video dan Gambar Sekaligus
Ketika kamu merekam video, kemudian disuatu momen kamu pengin mengambil gambar itu ada cara praktis nih. Tinggal kamu tekan layar disaat mengambil video dan kemudian android juga akan mengambil gambar tersebut. Ini bekerja di kebanyakan Gadget, meski belum semua.

6. Monitor Penggunaan Data 
Jika kamu menggunakan paket data yang bukan unlimited, tentu saja penting rasanya untuk memonitor selalu penggunaan paket datamu. Jangan sampai kamu nanti kehabisan senelum waktu yang ditentukan. Caranya gmapang, tinggal masuk setting lalu pilih data usage nanti bakal kelihatan deh informasi penggunaan paket datamu.

7. Gunakan Sebagai Modem 
Sama halnya kayak cara sebelum ini, bedanya ialah pilih untuk bagian data conection.

8. Membaca notifikasi tanpa membuka kunci tombol.
Android mengijinkan membuka notifikasi tanpa membuka kunci tombol caranya tinggal swap ke bawah dari atas bagian HP kamu dan kemudian kamu bisa melihat apa aja notifikasi yang ada. Ketika kamu mau mengaksesnya barulah tombol harus dibuka.

Selanjutnya

9 Cara Memilih Android Harga Murah Tapi Berkualitas

Pilih Android Harga Murah, Sudahkah anda mengetahui tips dan trik untuk memilih Hape Android yang murah namun tetap berkualitas. Memang butuh usaha sedikit ekstra untuk memilih hape android yang murah, yang sesuai dengan budget, sehingga keuangan kita bisa lebih hemat.

Tapi kalau situ banyak uang yah bebas aja donk mau pilih android apapun, wong duit nya ada, tinggal mesan, lsg bawa pulang. Tapi untuk sobat yang memiliki uang pas - pas an seperti ane ini, juga untuk sobat yang ingin berhemat tentu saja ada baiknya menyimak dan menggunakan tips dibawah ini agar bisa dapat hape android murah dan berkualitas. 

Memilih hape android murah yang memang kesukaan kita tidak lah sesulit yang kita pikirkan, yuk kita coba langkah - langkah sederhana berikut ini :

1. Berapa Budget Yang Anda Tetapkan Untuk Membeli Hape Android Murah

Murah bagi sebagian orang belum tentu murah versi orang lain, karena kalau kita bilang Rp 5.000.000,- adalah mahal, tetapi bagi seorang konglomerat tentu tidak lah mahal, uang sebesar itu adalah uang recehan.

Nah, jika anda ingin membeli android murah, tetapkan harga murah versi anda. Contoh nya kalau saya sendiri murah untuk sebuah handphone adalah Rp 2 jutaan, di atas dua jutaan bagi saya sudah termasuk mahal. 

So, berapa Harga yang anda tetapkan? Rp 2 jt, Rp 3 Jt, Rp 4 Jt, ato Rp 5 Jt ? Semua tergantung keuangan dan kebutuhan anda.

2. Cari Berbagai Merk Android

Setelah mengetahui budget dan menetapkan budget maksimal, maka langkah selanjutnya lebih gampang lagi. 

INGAT !! Aturan pertama, Jangan melanggar budget yang sudah ditetapkan, Jangan pernah melebihi budget! 

Untuk memudahkan pencarian android murah dan berkualitas, lakukan metode perbandingan, kumpulkan sejumlah informasi berbagai merk Android, seperti Acer, Lenovo, LG, Samsung, Motorola, dan lain sebagainya.

Lakukan tiering, buat klasifikasi Android dengan harga sesuai budget anda. Masukkan dalam list hanya android yang berada di dalam range budget, di luar itu buang! :)

3. Cari Info Tentang Spesifikasi Android Yang Anda Inginkan

Setelah melakukan klasifikasi tentang android yang berada dalam range budget, sekarang pilihan anda akan semakin mengerucut. Sekarang buatlah perbandingan spesifikasi dari berbagai jenis android yang anda sudah kumpulkan.

Buatlah sedikit studi perbandingan yakni :
Bandingkan Ukuran, Bandingkan Layar, Bandingkan Memori Internal nya, Bandingkan CPU alias processornya berapa GHz, kemudian bandingkan juga kamera nya, apalagi yah, oh bandingkan juga memori internal nya, bandingkan ketahanan baterai, bandingkan hingga lebih detail lagi.

4. Tanyakan Teman Anda Yang Sudah Memiliki Android Pilihan Anda

Nah dari perbandingan yang anda sudah buat tentunnya akan terlihat spesifikasi hape android yang paling OKE sesuai dengan budget anda. Artinya pilihan anda sudah jatuh pada dua atau tiga jenis hape yang memiliki kemampuan alias spesifikasi yang tinggi.

Nah, biar lebih afdol lagi, coba caritahu ada teman gak sih yang menggunakan hape android serupa, kalau ada tanyakan pengalaman mereka selama menggunakan hape tersebut, tanyakan konsumsi baterainya, tanyakan lemot atau tidaknya, tanyakan kualitas jaringan nya, dan hal lain.

Dengan demikian pilihan pun semakin jelas, dari perbandingan spesifikasi sudah jelas, dari harga sudah jelas, dari penjelasan user yang pernah make lebih memperjelas lagi.

5. Mau yang baru atau seken?

Mungkin ada teman anda yang ingin menjual hape nya dan kondisi hape itu masih tergolong baru, saya pikir lebih baik membeli hape tersebut dari pada harus beli hape yang baru dan lebih mahal.

6. Buat Keputusan Final
Nah, dari pada berlama -lama,langsung buat keputusan akhir, menentukan hape android mana yang akan anda beli, dan kondisi seperti apa yang anda inginkan (Baru atau Seken) Titik!.

7. Cari Diskon, Ikuti Pameran Handphone 

Jika sudah ada pilihan, maka sekarang anda coba gunakan sedikit pendekatan mencari diskon atau potongan harga, manatau bisa dapat harga yang lebih murah kan enak, sisa nya bisa digunakan untuk membeli aksesoris.

Tips mendapatkan diskon adalah car infonya di internet, ada banyak sekali promo - promo terbaru dari berbagai merk hape. Kemudian cara yang paling enak, cari tahu pameran handphone di sekitar anda, biasanya di Jakarta sering ada pameran Hape, dan pada umumnya harga nya akan diskon besar - besaran.

9. Di Toko Atau OnlineShop 

Cari juga promo di online shop atau di toko terdekat, nah anda juga harus memilih, mau langsung ke toko atau mau yang gampang aja, Online shop, sekarang ini semua sudah bisa kita beli dengan menggunakan online shop, hampir semua barang ada dijual secara online.

8. Pilih Metode Pembayaran

Harga sudah dapat, Tempat pembelian juga sudah OK, nah yang terakhir adalah mau bayar pake Cash atau mau bayar pake Kredit. Silahkan anda tentukan sendiri, artinya anda yang tau keuangan anda, jadi mau Cash atau Kredit, yang jelas harga nya tidak pernah akan melebihi budget yang sudah anda tetapkan.

Terimakasih semoga tips diatas ini dapat membantu anda untuk memanaje kebutuhan yang sesuai dengan kondisi keuangan, dan dapat membeli hape android yang berkualitas.

Baca juga Harga hape android Acer murah

Selanjutnya